CENTRO AMBARRUKMO RE-LAUNCH

 

New Face & New Shopping Experience at Centro Ambarrukmo Plaza

 

 

Yogyakarta, 7 Oktober 2016 – Tidak dapat dipungkiri bahwa fashion dan gaya hidup saat ini menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat Indonesia. Pesatnya perkembangan fashion dan gaya hidup turut memberikan dorongan masyarakat untuk berbelanja dan tidak luput dari trend terkini. Sebagai salah satu Departement Store di Yogyakarta yang sudah berdiri dan dipercaya masyarakat Yogyakarta sejak 2006 dalam memenuhi gaya hidup konsumen, kini Centro Plaza Ambarrukmo hadir kembali dengan tampilan dan konsep yang baru pada Jumat, 7 Oktober 2016. Didirikan pada area seluas ± 7.628 m², Centro terdiri dari 2 lantai. Pada Lantai 1 dapat ditemukan berbagai koleksi produk fashion wanita, anak-anak, kosmetik dan fragrance, sedangkan untuk koleksi pakaian pria dan kebutuhan rumah berada pada Lantai 2.

”Centro Departement Store selalu ingin memberikan kenyamanan dan pengalaman berbelanja yang berbeda untuk para pelanggan melalui tampilan dan konsep baru dengan tambahan lebih dari 50 (lima puluh) pilihan produk dan brand internasional yang tentunya disertai dengan penawaran menarik untuk memberikan pilihan yang sesuai dengan gaya hidup terkini. Kami optimis akan memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Yogyakarta dari berbagai segmen dengan pilihan produk unggulan, sekaligus menampilkan hasil Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Yogyakarta bersama dengan brand internasional lainnya.” ujar Gui Cheng Hock, selaku President Director PT. Tozy Sentosa.

Apresiasi terhadap budaya Yogyakarta, ditampilkan pada seremoni pembukaan melalui tarian tradisional Gambyong yang merupakan tarian sarat makna yaitu bentuk permohonan berkat dan kesuksesan, untuk mengiringi keberlangsungan tampilan baru Centro Ambarrukmo. Penyambutan diikuti penampilan Barongsai dari Sam Poo Kong. Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan, Centro membagikan paket berisi 5 (lima) kilogram beras kepada 200 (dua ratus) masyarakat Yogyakarta yang membutuhkan,  melalui serah terima secara simbolis oleh President Director PT. Tozy Sentosa kepada perwakilan masyarakat Yogyakarta.

Sebagai ajakan kepada masyarakat Yogyakarta untuk hadir dan ikut ambil bagian dalam kemeriahan dan pesta hadiah Centro Departement Store menyelenggarakan beberapa acara utama yaitu:

  1. Fashion Dance Competition dengan total hadiah berupa shopping voucher dan uang tunai senilai Rp. 7.200.000 (tujuh juta dua ratus ribu rupiah) untuk 3 (tiga) group terbaik
  2. DJ Competition mengajak kaum muda dengan gaya hidup modern dalam mengembangkan bakat dalam bidang music arrangement dan memperebutkan hadiah berupa shopping voucher dan uang tunai senilai Rp. 6.500.000 (enam juta lima ratus ribu rupiah) untuk 3 (tiga) peserta terbaik
  3. Kids Colouring Competition untuk kategori usia 5 - 10 tahun, yang bertujuan mengajak anak-anak untuk berlomba-lomba memperebutkan hadiah berupa shopping voucher senilai jutaan rupiah.

Selain rangkaian acara tersebut, Centro akan menampilkan Fashion Show dengan tema utama“New Face & New Shopping Experienceyang terdiri dari koleksi-koleksi busana terbaru dari berbagai exclusive brand yang hanya dapat ditemukan di Centro Departement Store dengan diiringi musik yang akan dibawakan oleh DJ Dmust Akira, dan juga terdapat penampilan special dari Mario Ginanjar, seorang solo artist yang sekaligus merupakan salah satu vokalis dari Kahitna.

Pada event re-opening Centro Plaza Ambarrukmo Yogykarta memberikan beberapa program menarik lainnya, seperti,

  1. Cash Back 50% Hanya 3 Hari (7-9 Oktober 2016) – Setiap pembelanjaan senilai Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah), pelanggan berhak mendapatkan cash back berupa shopping voucher senilai Rp. 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah). Penawaran ini terbatas bagi 50 customer pertama yang melakukan transaksi setiap harinya, dan tidak berlaku kelipatan
  2. Shop & Win (7 Oktober 2016 – 8 Januari 2017) – Hanya dengan melakukan pembelanjaan dengan minimal transaksi senilai Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah), customer dapat memperoleh kupon undian dengan hadiah utama berupa 1 (satu) unit Honda Brio Satya (offroad) dan shopping voucher senilai jutaan rupiah. Pelanggan dengan minimal transaksi akan mendapatkan 1 kupon undian, khusus member Parkson Centro Card mendapatkan 2x kupon undian, sedangkan bagi pemegang kartu kredit & kartu debit BCA akan memperoleh 3x kupon undian, promo ini berlaku kelipatan
  3. Triple Point & Point Knock Down (7-31 Oktober 2016) – Nikmati program 3x poin untuk setiap pembelanjaan kelipatan   Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah) dengan menunjukkan Parkson Centro Card , dan segera tukarkan poin dengan shopping voucher selama periode opening dengan promo special redeem point
  4. Student Promo – (4 Oktober – 6 November 2016) – Hanya dengan menunjukkan kartu pelajar/kartu mahasiswa dapatkan shopping voucher senilai Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah), yang dapat digunakan untuk minimal transaksi senilai Rp. 350.000 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah)
  5. Weekend Special (7-30 Oktober 2016) – Nikmati berbelanja berbagai kebutuhan fashion, accessories dan kebutuhan rumah anda mulai dari Rp. 69.000 (enam puluh sembilan ribu rupiah)
  6. Free Exclusive Gift (10-31 Oktober 2016) – Pelanggan dengan minimal pembelanjaan tertentu akan mendapatkan hadiah langsung berupa Exclusive Clutch, Pouch dan Travel Bag dari Centro Department Store
  7. Opening Specials up to 50% OFF – Pelanggan akan mendapatkan promo menarik dari brand – brand ternama, seperti: L’Oreal, Maybelline, Revlon, Elizabeth Arden, VOV, Ultima II, NYX, Yves Rocher, Copia, PAC, Make Over, dan brand-brand exclusive yang terdapat di Centro Departemen Store seperti Ceil Daphne, Ambrogio, Parachute, Meltrick, Cocolulu dan masih banyak lainnya.

The all new Centro Ambarrukmo Plaza, where discoveries await you around every corner !