GOLDEN SERVICE QUALITY 2015

 

CENTRO DEPARTMENT STORE RAIH PENGHARGAAN

"GOLDEN SERVICE QUALITY" 

 

 

Penghargaan Service Quality ini merupakan penganugerahan award yang cukup bergengsi persembahan dari 2 organisasi ternama yaitu CarRe-Center for Customer Satisfaction & Loyalty yang biasa disebut CCSL dan juga dari Majalah Service Excellence.

Service Quality Index (SQI) menggunakan metode pengukuran indeks, metode ini memberikan referensi yang kuat untuk menganalisa kualitas pelayanan dari satu perusahaan dengan perusahaan lainnya. Analisa indeks ini berfungsi untuk mengukur kualitas layanan yang berikan kepada pelanggan terhadap pelayanan yang sudah diterima oleh pelanggan tersebut. Metode analisa indeks ini secara khusus dikembangkan serta dirancang oleh Carre-CCSL  (Center for Customer Satisfaction & Loyalty).

SQI juga memiliki jaringan kualitas layanan yang melibatkan 48 layanan kategori industri dengan 500 merek layanan yang berbeda-beda. Metode penelitian dilakukan dengan metode secara acak (random sampling) berdasarkan status social ekonomi di empat kota besar di Indonesia.